Rabu, 02 November 2016

Apakah saya harus menahan rasa sakit?


Jumlah orang yang menderita sakit terus-menerus, untuk menentukan keadaan kesehatan peradaban secara keseluruhan. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, angka ini semakin tinggi. Jika setengah abad lalu dari sakit kronis mempengaruhi 15% dari populasi, sekarang 4 kali lebih banyak! spesialis tidak kurang mengkhawatirkan dan fakta bahwa hanya satu dari 10 orang pergi ke dokter ketika ketidaknyamanan yang baru muncul. Para ilmuwan percaya bahwa jika situasi tidak berubah pada akhir abad XXI kita lupa apa hidup tanpa rasa sakit.

rasa sakit kontribusi untuk rilis berlebihan hormon stres dalam tubuh, yang disertai dengan peningkatan tekanan darah, kadar gula darah, imunitas menurun, penghambatan libido. Ada penelitian yang menunjukkan harapan hidup menurun dari orang dengan nyeri kronis rata-rata 10 tahun! Itu sebabnya Anda tidak bisa mentolerir lama. Namun, setiap sensasi yang menyakitkan memiliki karakteristik tersendiri. Kami akan memahami apa yang harus dilakukan ketika ada rasa sakit, nyeri punggung, sakit kepala, sakit gigi, menstruasi dan kelahiran, serta ketidaknyamanan otot setelah latihan.


Klasifikasi modern sakit kepala lebih dari 150 bentuk. Bahkan setengah abad yang lalu dianggap sebagai migrain yang paling umum. Yang datang ke ketegangan sakit kepala kedepan, dari mana, menurut berbagai perkiraan, menderita 70-90% dari orang di seluruh dunia. nyeri tersebut diwujudkan serangan yang berlangsung setidaknya satu jam. Pada saat yang sama seseorang mengalami sensasi meremas, seolah-olah kepala dikenakan helm ketat. Hal ini sering disertai mual, kepekaan terhadap cahaya dan suara. Penyebab penyakit ini dalam persepsi berlebihan impuls nyeri dari otot-otot yang tegang leher dan tengkorak. Sebagai aturan, terjadi karena stres, kelelahan yang kuat, selama bekerja lama dan keras komputer, setelah ujian, beberapa pelajaran di sekolah. Hal ini juga dapat dipicu oleh angin dingin, panas, lapar dan haus, perubahan iklim mendadak, penyalahgunaan analgesik. Kita harus ingat bahwa di bawah kedok setiap sakit kepala, termasuk stres, dapat menyembunyikan penyakit pembuluh darah serius atau tumor otak.

Apa yang harus saya lakukan? Jika Anda memiliki sakit kepala lebih dari 2 kali per bulan, tidak menahan rasa sakit atau untuk menekan pil nya, pergi ke ahli saraf. Dalam kasus konfirmasi diagnosis "ketegangan sakit kepala" pertama dan terutama harus mengubah mode hari: untuk menghabiskan lebih banyak waktu tidur dan istirahat, amati aturan kerja komputer, untuk mengunjungi lebih sering di udara terbuka. Dalam waktu satu bulan dari kehidupan normal, Anda lupa tentang penyakit, dokter percaya. Mereka yang terus lolos dari tablet sakit kepala, berkembang dari waktu ke waktu abuzusnaya rasa sakit, yang disebabkan oleh kecanduan. Oleh karena itu, tidak ada lagi obat penghilang rasa sakit dapat diambil seminggu sekali, dan yang terbaik

Yang paling terkenal binaragawan Arnold Schwarzenegger di dunia pada awal karir olahraga dengan serius percaya bahwa rasa sakit setelah pelatihan - tanda bahwa massa otot secara aktif tumbuh. Dan masih beberapa memegang sudut pandang ini, dan terutama dimuat diri di gym untuk mencapai rasa sakit. Bahkan, penyebab sakit, dalam hal ini - akumulasi asam laktat di otot dan microdamages miofibril yaitu filamen di dalam serat otot. Asam laktat dan microtrauma kontribusi pada akumulasi air, sehingga sel-sel otot membengkak dan memberikan tekanan pada reseptor rasa sakit.

Apa yang harus dilakukan? Untuk menghilangkan atau mengurangi rasa sakit, perlu untuk berolahraga secara teratur dan benar: untuk melakukan pemanasan, untuk pemanasan otot sebelum latihan yang sebenarnya, istirahat antara latihan, setelah pelatihan untuk keluar mulus dari beban berat itu diperlukan untuk berjalan di atas treadmill atau melakukan peregangan, mandi hangat dan mengunjungi terapis pijat. Normal, nyeri otot Fisiologi berlangsung lebih dari dua hari. Itu berapa banyak waktu yang diperlukan untuk pemulihan. Tapi jika berlangsung lama tanpa kehilangan intensitas pemeriksaan yang diperlukan oleh seorang dokter atau ahli bedah olahraga untuk mencegah Myositis (radang otot), otot abses, rematik dan lupus eritematosus sistemik.

Kebanyakan orang setidaknya sekali dalam hidupnya mengalami. Paling sering itu adalah hasil dari menjalankan kerusakan gigi saat pulpitis berkembang. Pulp gigi dikelilingi oleh dinding kokoh, peradangan, membengkak dan berbatasan dengan kulit luar, menempatkan tekanan besar pada nosiseptor. Penderitaan, yang dalam hal ini seseorang merasa sangat benar menggambarkan Winston Churchill: "Saya telah memiliki mimbar, dan saya memohon dokter untuk menghapus gigi saya, tapi tidak akan terjadi lagi mengerikan, nyeri semua memakan ini, memaksa harfiah gila. " Yang paling menakjubkan adalah bahwa bahkan dalam situasi ini, tidak semua sekaligus menjalankan ke dokter gigi di tempat pertama dalam kursus membilas mulut dengan soda, paket panas atau dingin, pil sakit. Tapi obat menghilangkan rasa sakit selama beberapa jam, dan metode rakyat di sini sama sekali tidak berdaya. jual madu lebah asli murni



Apa yang harus dilakukan? Dalam hal ini, hanya dokter dapat membantu. Sebuah takut mengunjungi dokter gigi, Anda dapat memenangkan kesadaran bahwa mimbar komplikasi serius yang berbahaya. Pertama, radang cepat menghancurkan pulp dan gigi harus dibuang. Dan kedua, nanah dapat keluar melalui akar gigi ke jaringan sekitarnya dan menyebabkan peradangan pada tulang rahang dan jaringan lunak wajah, sekarat saraf. Sakit gigi bisa disebut normal untuk menderita dalam satu kasus mana yang sakit hanya diisi gigi, karena kain telah mengalami gangguan serius. Berhenti setelah beberapa hari, dan dapat dan harus direkomendasikan oleh dokter gigi untuk mengambil obat penghilang rasa sakit selama ini.

Menurut statistik, 80% dari kaum hawa saat menstruasi menderita dismenore. Manifestasi utama - sakit atau kram nyeri di perut bagian bawah, meluas ke punggung bawah. Dalam kasus yang parah, disertai dengan mual, muntah, sakit kepala, perut kembung, pelanggaran kursi dan apatis. Dismenore adalah primer dan sekunder. Yang pertama adalah lebih umum dan sudah jelas saat pubertas, ketika gejala yang sangat mencolok. Namun, dengan usia dan setelah melahirkan, mereka dapat pergi melalui. Umumnya sensasi menyenangkan dimulai sebelum menstruasi, mencapai puncaknya dalam satu hari dan mereda setelah 2 hari. Penyebab dismenore primer adalah kontraksi rahim yang terjadi ketika pasokan darah memburuk. Nyeri terjadi hanya selama mereka siklus di mana matang telur. sensasi menyenangkan diperkuat ketika jaringan endometrial, terasing selama menstruasi, melewati serviks, terutama jika itu adalah saluran sempit. Ini mungkin akibat dari penyakit serviks. Dismenore sekunder muncul di usia kemudian karena endometriosis atau fibroid.
Apa yang harus saya lakukan? Jika Anda memiliki gejala dysmenorrhea, pastikan untuk memberitahu mereka dokter kandungan Anda. Ketika dokter sakit primer dapat merekomendasikan penghilang rasa sakit. Selain itu negara akan membantu meringankan pijat santai.

opium pribadi
organ dan jaringan kami disediakan dengan reseptor opiat, sensitif terhadap endorfin. Jumlah maksimum "hormon kebahagiaan" dirilis dalam tubuh secara ekstrim, situasi traumatis. Hal ini menjelaskan fakta bahwa beberapa tentara yang terluka di tengah-tengah pertempuran terus berjuang.

Bahkan meskipun fakta bahwa tata rias modern yang memiliki fitur fantastis, metode yang paling populer untuk melestarikan pemuda nebezboleznenny. Tidak ada kecantikan akan memberitahu klien bahwa mesotherapy, suntikan Botox, mikro-peremajaan dan hair removal memberikan kesenangan. Sensasi tergantung pada ambang nyeri dan berkisar dari tidak menyenangkan untuk tak tertahankan sedikit menyakitkan. Hal ini disebabkan fakta bahwa selama semua prosedur ini, ada pengaruh pada kulit, yang secara harfiah penuh dengan reseptor rasa sakit.

Apa yang harus dilakukan? ketidaknyamanan halus, Anda dapat menggunakan anestesi lokal. Ada krim khusus, gel, semprotan yang mengandung anestesi. Sebelum prosedur, dana yang diterapkan pada kulit wajah atau tubuh. Setelah 20-40 menit obat menembus kulit 3-5 mm, yaitu zona nosiseptor lokasi, memblokir sensitivitas mereka terhadap rangsangan eksternal dan transfer orang manipulasi medis lebih mudah. Juga, mereka yang sangat sensitif terhadap rasa sakit, 20 menit sebelum "test kosmetik" dianjurkan untuk minum anestesi pil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar